“PONJEN” CIKAL BAKAL BANGKITNYA MUSIK PALEMBANG

Terang itu pasti akan datang, asa itu selalu dipertahankan oleh seorang Japilus Mursalin, atau yang dikenal dengan Filuz “Yakwa”. Berbekal dengan semangat yang tiada henti, akhirnya tuntas sudah penggarapan album “PONJEN” dengan judul Ado Bates”.

Seiring dengan promo album ‘Ado Bates’, PONJEN telah memulai promo tour dengan konsep: Desa menyerbu kota. Itu dibuktikan dengan tampilnya PONJEN sebagai bintang tamu pada acara akbar yang diselenggarakan KNPI Lubuk Linggau, yang bertema THREE 3 D DAY’S, dibuka dan ditutup langsung oleh Wakil Walikota Lubuk Linggau Bapak Drs Prana Sohe SH.

Penampilan PONJEN disambut antusias masyarakat, yang berbondong-bondong datang untuk menyaksikan acara akbar tersebut, meskipun hujan terus mengguyur malam penutupan acara.

Lagu-lagu PONJEN yang cenderung jenaka tetapi sesungguhnya penuh dengan pesan moral, sehingga merubah suasana menjadi ceria, dan tak urung membuat Wawako Lubuk Linggau tertawa gembira bersama massa yang ada.

Rencana ke depan PONJEN akan melakukan promo tour di berbagai daerah lainnya. PONJEN juga mengajak segenap seniman SUMSEL umumnya untuk terus bangkit dan berkarya, juga saling rangkul, karena tanpa kebersamaan kita tak mungkin menjadi tuan rumah di daerah kita sendiri.

PONJEN UNTUK SUMSEL, SUMSEL BANGGA MEMILIKI “PONJEN




0 komentar:

Posting Komentar

PONJEN's Fan Box

PONJEN on Facebook

Cari Blog Ini




PONJEN

Foto saya
PALEMBANG, SUMSEL, Indonesia
GROUP MUSIK YANG MENGANGKAT BAHASA DAERAH DENGAN MEMAKAI MUSIK MODERN DIOLAH DENGAN MUSIK BUDAYA INDONESIA